Wafatnya redaksipulsa.com, Lahirnya REDPUL

Diposkan oleh SUPERVELOCE Monday, August 16, 2010

Kejadian ini pasti membuat seluruh warga redpul (sebutan redaksipulsa.com) sedih karena tempat yang biasa dikunjungi telah tiada. Sebenarnya warga redpul sudah tahu kalau forum ini akan di gabung ke tabloidpulsa.com yang merupakan kebijakan pengurus redpul. Tetapi saya sendiri tidak mengira akan ditiadakan begitu saja, saya pikir sayang sekali postingan bermutu ikut-ikutan lenyap. Redaksipulsa.com ditutup "katanya" server terlalu berat dan sudah banyak junker + spammer berpesta disana, ditambah orang asing yang menawarkan produk yang menurut saya "gak nyambung" dengan redaksipulsa sendiri.


Untungnya, tak lama sebelum kejadian ini, salah satu member redpul telah membuat sebuah forum untuk menghindari serangan spammer di redaksipulsa.com dan menjadikan diskusi yang bermutu. Beberapa member sudah mempromosikan forum baru ini di salah satu thread di redaksipulsa. Usaha itu tidak sia-sia, warga redaksipulsa yang terlantar akhirnya bisa bergabung kembali dengan teman lama di forum ini. Dengan kerjasama yang apik diantara member dan pengurus forum baru ini, sehingga sekarang sudah mendapat prestasi yang cukup membanggakan.

Karena sebutan "redpul" sudah menjadi makanan sehari-hari sejak dahulu, maka forum baru ini juga dinamakan redpul dengan rasa kekeluargaan yang tinggi. Isi forum ini sendiri menurut saya sudah lengkap, dengan pembahasan tentang ponsel, PC, tips dan trik software & hardware, troubleshooting, hingga ruang santai yang lagi-lagi menjadi room favorit. Hingga saat ini REDPUL terus mengalami perkembangan, dengan diskusi yang sangat menarik.

Nah bagi kamu yang ingin bergabung, langsung saja daftar di http://redpul.forumotion.com. Jika anda sudah terdaftar, saya ucapkan terimakasih sudah berpartisipasi.

Sekian postingan kali ini. Sampai jumpa!

Related Post:

9 Responses to Wafatnya redaksipulsa.com, Lahirnya REDPUL

  1. benar sob. sngat d sayangkan. padahal d sana bny postingan yg menarik buat sy.
    tapi kan ttp happy soalnya ad penggantinya. he,

     
  2. SUPERVELOCE Says:
  3. ya.. ane juga sempet panik pas tiba2 di tutup..
    mana banyak juga hal penting yg blum di save T_T

     
  4. persis... Gue juga panik... padahal asik-asik orangnya di redpul... aku ikut juga d forum yg loe buat kok om Fade..... mantab deh.....

     
  5. SUPERVELOCE Says:
  6. ya,, beruntung bener waktu itu udah bikin forum lain..
    kalo gak,, bisa terpecahbelah.. :D

    btw,, itu forumnya Fade..

     
  7. Anonymous Says:
  8. Lama ga jjs nih, wew,
    mantap jg isi blogx trmsuk postingan yg ini, hehe...
    tripple3r

     
  9. Anonymous Says:
  10. waduh....
    dah lama gak ke REDPUL gak tau klo dah Tutup...

     
  11. Arwi Says:
  12. Iya sob ane jg blm smpt ubek2 sma ilmux. Untung ane sdh tau n daftar d redpul2 wkt itu. Klo bs bg para masta tlng d share lg sma ilmux yg dl ada d redpul.

     
  13. Anonymous Says:
  14. Wah, redpul.forumotion juga uda ditutup yah..
    Pengganti nya apa lg ni.
    ada yg tau blog atau fb Bugist gak?

     
  15. Anonymous Says:
  16. Redpul v2 jga dah co.id bank . . . . .ga bsa dbukag

     

Post a Comment

Daftar Isi