Tukeran Link

Diposkan oleh SUPERVELOCE Saturday, July 17, 2010

Yuk mari tukeran link disini! Berikut adalah teman yang sudah bertukar link.
Elang Antarnusa
PAKSI DIRGANTARA
primayandi
tan640y
HXM BLOG
Brokenmind's Blog
amirantekno
D'54v3 Blog's
MUSS4FIR
Armee d'L'air
Ikin Jos
Triple_s' blog
Fade - Site
Ridwan barata Blog's
Way2's Blog
PhoneCompi
Supersonic42
Haves Qausar
multigratis
dennislouis
magazineforum
Butik Bella

Mau link anda mejeng disini juga? Copy Paste link saya berikut ini di blog anda.
tips, trik, ponsel, internet, gratis, aplikasi, info


Jika sudah, tinggalkan komentar/link anda dibawah. Mudah kan?

Related Post:

9 Responses to Tukeran Link

  1. amirantekno Says:
  2. sebelumny, blogmu itu ngebahas ap dulu? Hp? Ngeblog? Atau ap? Karena gw sendiri hanya ngebahas 1 saja yakni handphone dan gadget...klu blogmu ngebahas yg sma dgn blog gw...kta bs kok tukeran link...

     
  3. Admin Says:
  4. tukeran link yuk kang, linkx udah ane pasang di http://ridwanbarata.blogspot.com/

    btw template baru nih...

     
  5. SUPERVELOCE Says:
  6. @amirantekno
    ngebahas henpun.. tapi ngebahas blog juga sbage sampingan..

    @ridwan
    oke! siap dipasang..
    hu'um,, masih baru.. xixixixixixixixi

     
  7. ThinkCrunch Says:
  8. saya juga mau tukeran link sob, link nya udah saya pasang di blog saya. jika sob bersedia saya tinggal tunggu link balik dari blog ini

    thx

     
  9. SUPERVELOCE Says:
  10. sip,, udah dipasang

     
  11. amirantekno Says:
  12. ok, gw pasang dah...

     
  13. amirantekno Says:
  14. ok, gw pasang dah...

     
  15. SUPERVELOCE Says:
  16. udah terpasang..
    thanks ya

     
  17. amirantekno Says:
  18. masama, thanks too

     

Post a Comment

Daftar Isi