Award Pertama Dari Sobat Semut

Diposkan oleh SUPERVELOCE Friday, August 20, 2010

Tanpa disangka, blog ini mendapatkan award dari blog SEMUT alias d54v3. Saya mengucapkan terimakasih kepada agan semut yang telah memberikan award untuk blog ini. Berikut adalah gambar awardnya:


Sesuai aturan mainnya, saya juga akan berbagi award ini untuk ke 5 sahabat saya, yaitu:
dennislouis
Butik Bella
Ridwan barata Blog's
Fade - Site
amirantekno

Untuk yang disebutkan diatas, silahkan diambil awardnya. Terimakasih

Related Post:

4 Responses to Award Pertama Dari Sobat Semut

  1. Admin Says:
  2. wah wah.. ane dapet juga toh..
    thx yak..

     
  3. Ryan Blog Says:
  4. yah. Saya uda kena timpuk cendol (ehh... Award maxudnya)duluan dari kang semut. Maap sob. Hehee...
    Uda da yg boking. Wkwkwk..

     
  5. The_fade ID Says:
  6. Award yg sama... Hehe

     
  7. SUPERVELOCE Says:
  8. Iya.. banyak yg balik lagi awardnya..
    hahahahahagg

     

Post a Comment

Daftar Isi