Alexa Sparky

Diposkan oleh SUPERVELOCE Thursday, February 4, 2010

Kali ini saya sedikit berbagi mengenai Addons Mozilla salah satunya yang berhubungan dengan Alexa yaitu Alexa sparky. 
Apa itu Alexa Sparky????

Mudahnya Alexa Sparky itu salah satu Addons Mozilla yang gunanya menampilkan Rangking suatu situs dengan menampilkannya pada status bar browser Mozilla. Gunanya bila kita ingin mengetahui seberapa terkenal suatu situs dan seberapa banyak pengunjungnya dapat diketahui dari rangking AlexaRank-nya semakin kecil nilainya maka Ranking situs tersebut semakin tinggi dan traffic pengunjungnya semakin banyak tiap harinya.
Nah dari itu pula kita bisa mengetahui situs mana yang terpopuler yang bisa kita ajak tukeran link, itu juga akan mempengaruhi traffic kita meski secara tidak langsung. Jadi kita tidak perlu mengecheck berapa AlexaRank suatu situs menggunakan AlexaRank Checker atau lainnya.

Caranya mudah banget kok, pokoknya di laptop atau komputer kita pakai browser Mozilla.

1. Pada menu bar Mozilla klik TOOLS lalu pilih Addons kemudian klik GET ADDONS pada menu tab, nah pada pojok kanan atas ada tulisan BROWSE ALL ADD-ONS silahkan klik yang nantinya akan membuka situs addons Mozilla. Setelah itu pada "search for add-ons" ketikkan ALEXA SPARK dan enter.

2. Atau bisa juga langsung klik di link berikut ini ALEXA SPARKY
3. Kemudian klik ACCEPT and INSTALL lalu akan muncul pop-up, pada bagian kanan bawah klik INSTAL NOW.

4. Tunggu beberapa saat dan akan ada konfirmasi untuk me-RESTART Mozilla maka pilih RESTART.

ALEXA SPARKY sudah terinstal di komputer kita mudah bukan. Untuk mengeceknya coba lihat status bar kita pada pojok kanan bawah ada ALEXARANK disitu.
Selamat Mencoba Sobat!

Related Post:

0 Responses to Alexa Sparky

Post a Comment

Daftar Isi